Didukung Pemain ManCity, Guardiola Tak Akan Ubah Taktik

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id – Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengklaim, dia mendapat dukungan penuh dari para pemainnya. Dukungan itu juga termasuk kepada taktik yang diterapkannya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Taktik Guardiola sempat dipertanyakan setelah tak mampu memberikan kemenangan dalam lima laga terakhir ManCity. Saat ini, The Citizens memang masih berada di puncak klasemen Premier League, namun mereka hanya unggul dari selisih gol.

Meski begitu, Guardiola membela diri dengan menyebut pada pemain ManCity memberikan dukungan sepenuhnya. "Ketika saya berbicara kepada pemain secara pribadi, saya merasakan jika mereka merasa senang," ujar Guardiola seperti dilansir Mirror.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Saya merasa kepercayaan itu sangat bagus. Jadi, ini bukan soal tentang memainkan cara lain yang kami tidak tahu hasilnya. Hal yang terpenting adalah melakukan apa yang Anda percayai," ujarnya menjelaskan.

Mantan pelatih Bayern itu juga memberikan komentarnya terkait duel dengan Manchester United di Piala Liga pada Kamis dini hari WIB, 27 Oktober 2016. Dia menyebut MU tetaplah tim yang harus diwaspadai meski mereka baru saja mengalami kekalahan pada akhir pekan lalu.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Saya selalu mengharapkan yang terbaik dari MU. Mereka boleh kalah pada akhir pekan lalu, tetapi dengan kualitas yang dimiliki oleh Jose Mourinho, dan fakta jika mereka adalah MU, sangat berarti banyak," ucap pria berpaspor Spanyol tersebut.

(mus)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024