Cetak 2 Gol, Chamberlain Dipuji Wenger

Pemain Arsenal merayakan gol Alex Oxlade-Chamberlain
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Penampilan gemilang ditunjukkan winger Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain saat menghadapi Reading di babak 4 Piala Liga, Selasa 25 Oktober 2016 (Rabu dini hari WIB). Pemain 23 tahun ini mencetak dua gol yang membawa The Gunners melangkah ke perempat final.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Tampil di Emirates, Chamberlain membobol gawang Reading yang dikawal Ali Al Habsi di menit 33. Dia kembali mencetak gol di menit 78, dan membawa Arsenal menang 2-0. Usai laga, manajer Arsenal, Arsene Wenger langsung memuji penampilan Chamberlain.

"Konsentrasinya menjadi lebih tajam. Dia tampil dengan tekad yang lebih kuat dan dia telah bekerja sangat keras dalam sesi latihan. Sekarang, dia menunjukkannya di lapangan," kata Wenger seperti dilansir Soccerway.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Pujian juga dilontarkan Wenger untuk Carl Jenkinson. Pemain 24 tahun ini untuk kali pertama tampil bersama Arsenal, setelah dua musim sebelumnya dipinjamkan ke West Ham United. Wenger juga mengaku puas dengan penampilan para pemain mudanya.

"Fantastis bisa melihat Carl kembali. Dia tampil bagus dan tak punya masalah kebugaran sama sekali. Dia menunjukkan telah benar-benar siap," ucap Wenger.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

"Saya rasa Rob (Holding) bermain bagus. Ainsley (Maitland-Niles) memberikan umpan-umpan yang bagus, Jeff (Reine-Adelaide) juga tampil gemilang," ujar manajer asal Prancis ini.

(mus)

Pemain Arsenal, Bukayo Saka

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Mantan kiper Arsenal, David Seaman meminta Bukayo Saka berhenti untuk akting pura-pura kesakitan. Menurut dia, sikap seperti itu tidak layak untuk terus ditunjukkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024