Kiper Liverpool Curhat Tak Mau Jadi yang Kedua

Kiper Liverpool, Simon Mignolet
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Penjaga gawang Liverpool, Simon Mignolet secara gamblang mengatakan kalau ia tak nyaman menjadi pilihan kedua oleh sang manajer, Juergen Klopp. Posisi kiper utama The Reds kini menjadi milik Loris Karius.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Kiper asal Belgia ini untuk pertama kali diturunkan sebagai starter setelah enam pekan. Dia dipercaya Klopp saat timnya menghadapi Tottenham Hotspur di ajang Piala Liga Inggris.

Dalam laga tersebut, Liverpool menang dengan skor 2-1 dan memastikan mereka melaju ke babak perempat final. Sepasang gol The Reds dicetak Daniel Sturridge.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Meski begitu, Mignolet tetaplah berstatus kiper kedua di belakang Karius. Dengan situasi ini, Mignolet mengaku tidak nyaman.

"Saya tak mau menjadi kiper kedua, itu jelas. Saya tidak akan menyerah untuk merebut tempat utama karena kiper kedua bukanlah karakter saya," kata Mignolet kepada Independent.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

"Saya berusia 28 tahun dan saya ingin bermain setiap pekan. Saya harus bekerja keras dan tidak menyerah. Ini adalah tantangan," ujarnya.

Dari ajang Premier League yang sudah memasuki pekan kesembilan, Mignolet hanya bermain di lima laga. Dia mengawal gawang Liverpool kala bersua Arsenal, Tottenham Hotspur, Leicester, Chelsea dan Burnley.

Manchester United vs Brentford

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Duel Brentford vs Manchester United dalam lanjutan Premier League matchday ke 30 di Stadion Gtech Community, Minggu 31 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024