Memalukan, Suporter Chelsea dan West Ham Terlibat Bentrok

Ilustrasi pertandingan West Ham vs Chelsea
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – West Ham United mendapat hasil positif setelah mengandaskan perlawanan Chelsea dengan skor 2-1 di lanjutan Piala Liga, Rabu 26 Oktober 2016. Namun, kemenangan tersebut tercoreng oleh kericuhan suporter kedua tim di laga tersebut. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dilansir Dailystar, bentrokan kedua suporter terjadi ketika pertandingan tengah berlangsung. Kedua suporter kedapatan saling lempar botol di tribun Stadion London. 

Manajer The Blues, Antonio Conte buka suara terkait aksi memalukan tersebut. Dia kecewa dan berharap kejadian tersebut tidak lagi terulang.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya harus jujur, saya tidak memperhatikan dengan jelas situasi, karena kami sedang bermain. Saya tidak suka keributan yang terjadi. Menjadi hal penting untuk menjaga keadaan agar berjalan terkendali," kata Conte. 

Sebelum laga, pihak keamanan sudah menerapkan aturan untuk mencegah kerusuhan di antara kedua belah pihak. Seperti melarang penjualan alkohol di sekitar stadion dan pemeriksaan ketat untuk penonton sebelum memasuki stadion. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Seperti yang diketahui, suporter West Ham dikenal dengan suporter yang tidak terkendali. Beberapa insiden kerusuhan suporter terjadi di Stadion London yaitu ketika West Ham menjamu Bournemouth dan Watford di ajang Premier League beberapa waktu lalu.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024