Pedro Tepis Tudingan Hendak Kembali ke Barcelona

Pemain Chelsea, Pedro Rodriguez
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Tony O'Brien

VIVA.co.id – Pedro Rodriguez kembali menegaskan lagi komitmennya bersama skuat Chelsea usai gencarnya rumor yang menyebutnya hendak kembali ke Barcelona. Dalam sebuah kesempatan jumpa pers di London beberapa waktu lalu, winger asal Spanyol itu merasa dirinya masih nyaman berkostum The Blues.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sebelumnya, sejumlah kabar menyebutkan bahwa pemain yang mencetak gol cepat ke gawang Manchester United akhir pekan lalu itu ingin kembali memperkuat Barca pada musim panas lalu. Namun, tidak ada keinginan dari bekas klubnya, untuk menerima dia kembali.

Pedro bahkan diberitakan telah berbicara langsung dengan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomei. Dia tidak banyak dimainkan musim lalu, namun penampilannya mulai terlihat menjanjikan dalam dua laga terakhir.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Kini, Pedro pun punya pandangan lain dengan kiprahnya musim ini bersama skuad Antonio Conte pasca sukses membobol gawang De Gea dan mencatatkan penampilan ke-50 untuk Chelsea. "Aku senang sekali dengan gol ini, bisa mencetak gol lagi, dan ini untuk penampilan ke-50 saya untuk klub. Ini hari istimewa buatku," tegas Pedro, dilansir oleh situs resmi The Blues.

"Bagus bisa bermain hingga 50 kali, bukan? Ini adalah klub besar dan aku senang sekali bisa tampil sebanyak ini. Kuharap aku bisa tampil lebih banyak lagi," tambahnya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Pedro telah menjadi starter dalam kemenangan-kemenangan Chelsea sebelumnya Premier League musim ini dan ia berharap bisa tampil kembali bersama London biru yang berusaha mempertahankan momentum positif ini. "Aku pribadi sangat percaya diri saat ini. Aku merasa sangat baik secara fisik dan mental, dan mental di klub sangat kuat dan kompetitif," ujar Pedro.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024