Adaptasi Cepat Mane di Liverpool Buat Pemain Ini Terkejut

Gelandang Liverpool, Adam Lallana.
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Gelandang Liverpool, Adam Lallana, sangat terkejut dengan adaptasi cepat yang dilakukan oleh rekan setimnya yang baru bergabung pada awal musim ini, Sadio Mane. Lallana bahkan membandingkan Mane dengan saat dia baru bergabung.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sejak diboyong ke Anfiled, pemain tersebut sudah memberikan kontribusi besar bagi The Reds. Sejauh ini, dia sudah mencetak empat gol dan dua assists dalam delapan penampilan di Premier League.

Diakui Lallana, fakta tersebut membuatnya tercengang. Dia heran Mane bisa dengan cepat beradaptasi dengan gaya bermain Liverpool. Namun, menurutnya itu sangat bagus.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Saya duduk di sebelah Mane ketika di kamar ganti dan saya sempat tak percaya bagaimana caranya dia bisa cepat menyesuaikan diri," ujar Lallana seperti dilansir Mirror.

"Dibandingkan dengan saya, saat saya baru bergabung, saya membutuhkan waktu untuk bisa menyesuaikan diri. Jadi, itu adalah nilai tambah untuknya, karena tidak pernah mudah untuk bergabung dengan tim besar," jelasnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Akhir pekan ini, Liverpool akan menghadapi Crystal Palace dalam lanjutan Premier League gameweek 10. Laga tersebut akan digelar pada Sabtu, 29 Oktober 2016.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024