Sejak Dilatih Klopp, Liverpool Enak Ditonton

Pemain Liverpool rayakan gol
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Sejak dilatih Juergen Klopp, Liverpool kembali menggeliat. Musim ini, The Reds diprediksi menjadi salah satu kandidat pemburu gelar juara Premier League.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Hingga pekan kesembilan, Liverpool berada di posisi tiga dengan koleksi 20 poin. Hanya kalah agresifitas gol dari dua tim teratas, Manchester City dan Arsenal.

Selain, berhasil kembali ke jalur kemenangan, Liverpool juga menjadi tim yang enak dilihat saat berlaga. Hal itu diungkapkan legenda The Reds, Xabi Alonso.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

"Mereka sangat enak ditonton dan mereka juga bisa memenangi laga besar. Seperti saat mengalahkan Arsenal dan Chelsea di London," kata Alonso seperti dilansir Tribal Football.

Gelandang veteran Spanyol yang kini membela Bayern Munich itu juga menambahkan, Klopp dan Liverpool bisa menjadi perpaduan yang tepat untuk meraih prestasi.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

"Memiliki manajer top sepertinya menjadi dorongan besar buat klub ini. Dia merangkul tradisi klub tapi juga selalu lapar untuk melakukan sesuatu yang penting," katanya. 

Musim ini, Liverpool asuhan Klopp menjadi tim yang lebih agresif. Mereka sudah mencetak 20 gol di Premier League. Bersama ManCity, Liverpool sejauh ini menjadi klub yang mencetak gol terbanyak.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya