Lawan Sunderland, Bintang Wales Ini Kembali Perkuat Arsenal

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey.
Sumber :
  • Reuters / Tony O'Brien

VIVA.co.id – Kabar positif datang bagi skuat Arsenal jelang lawatannya ke markas Sunderland pada laga pekan 10 Premier League di Stadium of Light, Sabtu malam WIB 29 Oktober 2016. Armada besutan Arsene Wenger itu tengah menanti kembalinya pilar lini tengah mereka, Aaron Ramsey untuk bisa tampil di laga tersebut.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Pemain asal Wales itu diketahui telah absen membela The Gunners sejak pekan awal Premier League musim ini akibat menderita cedera hamstring. Kondisinya kini diharapkan akan dapat pulih kala menantang skuad The Black Cats.

Usai menjalani masa pemulihan cukup panjang, Ramsey pun akan langsung mendapat pengarahan khusus dari Wenger.Peran Ramsey dipercaya untuk mengisi poros sentral Arsenal yang tak akan diperkuat Granit Xhaka akibat kartu merah dan Santi Cazorla yang cedera.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

"Aaron Ramsey akan kembali dalam skuad," kata Wenger yang dikutip Sportsmole pada konferensi pers jelang laga tersebut.

Selain tanpa Cazorla dan Xhaka, nama Theo Walcott serta Nacho Monreal juga masuk ruang perawatan The Gunners menyusul Lucas Perez yang harus menepi enam sampai delapan minggu karena kerusakan ligamen pergelangan kaki.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri
Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024