LIVE MATCH: Lawan Sunderland, Arsenal Andalkan Sanchez

Pemain Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Arsenal dan Sunderland turun dengan skuat terbaik pada laga di Stadium of Light, Sabtu sore, 29 Oktober 2016.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Tuan rumah mengandalkan Jermain Defoe di depan. Dia disokong lima gelandang sekaligus, termasuk duet winger Duncan Watmore dan Wahbi Khazri.

Sedangkan Arsenal memasang Alexis Sanchez sebagai penyerang tungga. Sedangkan di belakang pemain asal Chile tersebut ada trio Mesut Oezil, Oxlade-Chamberlain dan Alex Iwobi.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Duel Sunderland kontra Arsenal itu cukup menarik. The Black Cats sekarang sedang mengejar kemenangan perdana di Premier League musim ini. Sementara The Gunners butuh hasil sempurna agar tetap bersaing di papan atas.

Susunan pemain:

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sunderland: Jordan Pickford, John O'Shea, Billy Jones, Lamine Kone, Patrick van Aanholt, Steven Pienaar, Jack Rodwell, Wahbi Khazri, Duncan Watmore, Didier Ndong, Jermain Defoe.

Arsenal: Petr Cech, Kieran Gibbs, Laurent Koscielny, Shkodran Mustafi, Mesut Oezil, Francis Coquelin, Oxlade-Chamberlain, Mohamed Elneny, Alexis Sanchez, Alex Iwobi.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024