LIVE MATCH: Spurs Vs Leicester Kembali Imbang Berkat Musa

Striker Leicester Ahmed Musa (kanan) merayakan gol.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Ahmed Musa mencetak gol, saat babak kedua laga Premier League antara Tottenham Hotspur vs Leicester City baru berjalan tiga menit. Skor pun sementara kembali imbang, setelah sebelumnya Spurs unggul melalui penalti yang dieksekusi Vincent Janssen di babak pertama.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Gol Musa di menit 48 terjadi karena blunder yang dilakukan Victor Wanyama. Sundulan baliknya ke wilayah pertahanan sendiri, malah meluncur ke arah Jamie Vardy, yang kemudian menusuk dari sayap kanan, dan memberikan assist bagi Musa yang berhasil mengalahkan Kyle Walker.

Leicester City membuka pertandingan dengan ancaman. Ahmed Musa yang diturunkan untuk berduet dengan Jamie Vardie di depan, memberikan bola yang dilanjutkan dengan umpan silang oleh Cristian Fuchs, tapi masih bisa disundul keluar oleh Jan Vertonghen.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Namun, setelah itu Spurs yang berganti menekan pertahanan the Foxes. Berkali-kali skuat Mauricio Pochettino mendapat kesempatan mencetak gol, tapi masih bisa ditangani dengan baik oleh Kasper Schmeichel. Hanya beberapa kali Leicester bisa melakukan serangan balik.

Dua peluang bagus terjadi pada menit 32 dan 34. Pertama, yang disia-siakan Jamie Vardy. Danny Drinkwater memberikan bola pada Ahmed Musa, yang meneruskannya dengan umpan terobosan pada Vardy. Namun, tendangan Vardy terlalu lemah, dalam menyelesaikan kesempatan yang semestinya jadi gol mudah itu.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Dua menit kemudian Riyaz Mahrez memberikan umpan silang, ke arah Shinji Okazaki yang bisa lepas dari pengawalan. Namun, sundulannya melambung ke atas mistar gawang. Kesempatan bagus di dapat Delle Alli pada menit 40, yang gagal menjadi gol berkat penyelamatan luar biasa Schmeichel.

Spurs akhirnya bisa unggul, setelah wasit menghadiahkan penalti, karena Robert Huth dianggap melakukan pelanggaran terhadap Vincent Jansen. Penalti sukses dieksekusi striker Belanda, itu dan menjadi gol keduanya musim ini, setelah gol di Piala Liga juga melalui penalti.

Simak jalannya pertandingan melalui fasilitas LIVE MATCH VIVA.co.id.

Susunan pemain:

Tottenham Hotspur: Tottenham Hotspur: Hugo Lloris, Kyle Walker, Danny Rose, Moussa Dembele, Victor Wanyama; Vincent Jansen, Eric Dier; Christian Eriksen, Dele Alli, Heung-Min Son.

Leicester City: Kasper Schmeichel, Robeth Huth, Cristian Fuchs, Wes Morgan, Danny Simpson, Andy King, Danny Drinkwater, Shinji Okazaki, Ahmed Musa, Jamie Vardy, Riyad Mahrez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya