Conte Puji Peran Vital Dua Pemain Sayap Chelsea

Pemain Chelsea, Victor Moses rayakan gol bersama Diego Costa
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA.co.id – Chelsea sukses menekuk tuan rumah Southampton dalam lanjutan Premier League, Minggu 30 Oktober 2016. The Blues sukses menang 2-0 dalam laga yang berlangsung di St Mary's.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Usai laga, manajer Chelsea, Antonio Conte memuji peran vital dua pemain sayapnya, Victor Moses dan Marcos Alonso. Keduanya dianggap memiliki peran penting dalam formasi 3-4-3 yang diterapkan Conte.

"Peran ini sangat penting dalam sistem ini, karena Anda harus memiliki stamina yang bagus dan kualitas untuk bermain sebagai pemain sayap," kata Conte seperti dilansir Soccerway.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Secara umum, permainan Moses dan Alonso mampu membuat Conte puas. Moses sukses menciptakan assist untuk gol yang diciptakan Eden Hazard.

"Saya meminta pemain sayap saya untuk menyerang dan bertahan. Saya rasa, Moses tampil mengejutkan. Kami tahu dia pemain sayap. Namun, saya pikir dia bermain dengan cara yang fantastis," puji Conte.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Sedangkan untuk Alonso, tak mudah pindah ke Liga Inggris dan bermain bagus seperti ini," lanjut manajer asal Italia ini.

Lebih lanjut, Conte juga berharap, ada pemain lain yang bisa tampil bagus sebagai pemain sayap. "Kami harus melanjutkan ini. Saya pikir Pedro Rodriguez juga bisa bermain di peran ini, seperti Moses," kata Conte.

"Lebih bertahan, (Branislav) Ivanovic dan (Ola) Aina juga bisa tampil di posisi sayap. Saya senang melihat ada banyak hal positif," lanjut mantan pelatih Juventus ini.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya