Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Legenda Manchester United, Paul Scholes.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Mantan bintang Manchester United, Paul Scholes, kesal dengan kekalahan Setan Merah dari Fenerbahce di Liga Europa. Dia bahkan meramalkan masalah dalam penampilan Setan Merah, bakal terjadi hingga dua tahun mendatang.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Mirror , Jumat 4 November 2016, Scholes mengatakan tidak bakal ada perbaikan dalam performa MU, hingga Mourinho mendapatkan skuat yang diinginkannya. "Kami telah mengalami tiga tahun yang buruk," ujarnya.


"Selama 18 bulan hingga dua tahun ke depan, bisa terjadi situasi yang sama hingga manajer ini mendapatkan tim yang dia mau. Tim yang ada nanti, tidak akan lagi seperti yang terlihat sekarang. Apa pun yang kami lakukan hingga dua tahun nanti, harus dianggap sebagai bonus," kata Shcoles.


Dia pesimistis para pemain MU saat ini dapat berprestasi. "Sudah terlihat dalam tiga tahun terakhir, MU tidak bisa memenangkan Premier League dengan para pemain ini," ucap Scholes. Dia geram karena para pemain MU, terlihat begitu mudah dipermainkan oleh Fenerbahce.


"Untuk hampir sepanjang pertandingan, mereka (Fenerbahce) mempermainkan MU," ujarnya.


Scholes menyebut dua bek MU, Daley Blind dan Marcus Rojo, sebagai dua masalah besar dalam skuat Mourinho. Dia yakin MU bakal terus kebobolan, saat kedua bek tengah itu diturunkan. Blind dan Rojo menurutnya tidak bisa membaca bahaya dan lambat. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya