Manajer Chelsea Redam Rumor Transfer Fabregas ke Milan

Pemain Chelsea, Cesc Fabregas, dengan manajer, Antonio Conte
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA.co.id - Manajer Chelsea, Antonio Conte, coba meredam rumor transfer Cesc Fabregas pada jendela transfer Januari nanti. Menurutnya, pemain asal Spanyol tersebut masih menjadi anak asuhnya hingga saat ini.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Posisi Fabregas di skuat utama Chelsea memang terusik sejak kedatangan Conte ke Stamford Bridge. Tak jarang, mantan pemain Barcelona tersebut hanya turun sebagai pemain pengganti.

Kondisi tersebut memunculkan spekulasi bila Fabregas akan meninggalkan Chelsea pada Januari nanti. AC Milan menjadi tim terdepan yang dikabarkan meminati jasa pemain berusia 29 tahun tersebut.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Namun, Conte mengaku tidak ingin membahas rumor transfer pemainnya tersebut. Menurutnya, Fabregas masih menjadi pemain Chelsea dan dia berharap sang pemain bisa kembali ke performa terbaiknya.

"Untuk saat ini, kita berada di awal November dan penting untuk memerhatikan masa kini dan membangun masa kini yang penting untuk masa depan," kata Conte, seperti dilansir Goal Internasional.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Terlalu dini untuk bicara. Fabregas adalah pemain Chelsea dan saya sangat senang memilikinya di skuat saya. Sekarang, penting baginya untuk pulih dengan sangat baik, menemukan performa tepat untuk kembali bersama kami, dan bertahan dengan kami di tim ini," Conte menambahkan. (ase)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024