Demi Verratti, Chelsea Bakal Korbankan Fabregas

Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti (kanan).
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA.co.id – Manajer Chelsea, Antonio Conte, ternyata masih menyimpan ambisi merekrut gelandang Paris Saint Germain, Marco Verratti. Setelah gagal mendatangkannya saat masih menangani Juventus, Conte kini mencoba mengajak Verratti bergabung ke Chelsea.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Tak tanggung-tanggung, Conte siap mengorbankan salah satu pilar andalan di Chelsea. Gelandang kreatif, Cesc Fabregas, Ia dikabarkan bakal menjadi tumbal demi mendapatkan Verratti.

Mediaset Premium melansir, Chelsea juga akan menggelontorkan dana segar demi mendapatkan Verratti. Jadi, selain Fabregas, manajemen The Blues juga mengeluarkan uang sejumlah €50 juta demi mendapatkan pemain Timnas Italia itu.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Chelsea tak sendirian. Juve ternyata masih berminat mendatangkannya. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, menganggap Verratti adalah pilihan tepat untuk satu tempat di lini tengahnya.

AC Milan juga berminat mendatangkan Verratti. Dengan kekuatan finansial dari investor asal China, Milan diyakini bisa menyaingi Chelsea dan Juve.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan
Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024