Arsenal Pantau Nasib Smalling di MU

Bek Manchester United, Chris Smalling (kanan).
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Kritik terbuka Jose Mourinho telah memicu spekulasi atas dua nasib bek Manchester United, Chris Smalling dan Luke Shaw. Keduanya diklaim tidak menerima dengan baik apa yang dilakukan Mourinho, dan siap untuk mempertimbangkan opsi pindah.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dilansir dari Mirror, Minggu 13 November 2016, bos Arsenal Arsene Wenger diketahui sangat menyukai Smalling. Wenger pernah berusaha mendatangkan Smalling, sebelum MU mendahuluinya dengan nilai transfer £10 juta dari Fulham.

Walau telah mendapatkan Shkodran Mustafi dari Valencia pada musim panas, Wenger dilaporkan masih berminat mendatangkan seorang bek tengah lagi. Sementara, Liverpool diklaim masih membutuhkan bek kiri, dan bisa menjadikan Shaw sebagai opsi.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sayangnya, kecil kemungkinan terjadi kesepakatan antara Liverpool dan MU, sehingga pembelian Shaw oleh Liverpool sangat diragukan. Tapi, bakal banyak klub lain yang menginginkan Shaw. Dia dianggap salah satu bek kiri terbaik di Inggris saat ini.

Kritik telah bermunculan kepada Mourinho, termasuk dari CEO Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA) Gordon Taylor. "Saya kecewa dengan itu.  Anda tidak bisa memperlakukan setiap orang dalam dengan cara yang sama. Setiap manajer harus tahu itu," ujar Taylor.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

(ren)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024