Sanchez Tetap Latihan Bersama Timnas Cile

Pemain Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Alexis Sanchez menderita cedera otot dalam latihan timnas Cile. Dia bersikeras tetap melanjutkan latihan, jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2018 lawan Uruguay pekan ini. Dia mengabaikan bos Arsenal Arsene Wenger, yang menyebut tindakannya seperti 'bunuh diri'.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Dilansir dari Sports Mail, Senin, 14 November 2016, cedera Sanchez telah mengakibatkan ketegangan antara Arsenal dan timnas Cile. Namun, sang pemain tampak turut memanfaatkan situasinya untuk memperburuk hubungan dengan Wenger.

Kontraknya di Arsenal hanya tersisa hingga 2018 dan negosiasi kontrak baru kabarnya menemui kebuntuan. Sanchez menuntut kenaikan gaji, yang sudah ditolak oleh klub, dan Wenger masih yakin dapat membujuknya untuk memperpanjang kontrak selama tiga tahun.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Wenger telah meminta Cile memulangkan Sanchez lebih cepat agar dapat memulihkan kondisinya sebelum laga penting menghadapi Manchester United akhir pekan nanti. "Saya yakin dengan cederanya, staf medis kami harus dapat memeriksa seburuk apa," kata Wenger.

Menurutnya, tim medis Arsenal harus memastikan Cile tidak membuat keputusan buruk yang bisa membuatnya cedera panjang.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

"Sanchez selalu ingin bermain dan itu yang sangat sensitif. Dia selalu siap bermain bahkan saat sedang cedera," ujarnya.

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024