Arsenal Tutup Peluang MU Gaet Oezil

Pemain Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • Reuters / Toby Melville

VIVA.co.id – Arsenal akhirnya bisa bernafas lega. Gelandang andalan mereka, Mesut Oezil, telah menyetujui detail perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh manajemen klub.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Dilansir Daily Mirror, kesepakatan tercapai setelah perwakilan Arsenal dan Oezil bertemu dan bernegosiasi di tengah jeda internasional. Dalam pembicaraan itu, perwakilan Oezil menyetujui kontrak baru yang ditawarkan Arsenal.

Lewat kontrak tersebut, Oezil akan mendapatkan gaji sebesar £200 ribu per pekannya. Dengan demikian, Oezil akan menjadi pemain bergaji paling tinggi di Arsenal.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Kesepakatan ini tentunya membuat peluang MU menggaet Oezil tertutup. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, gelandang 28 tahun tersebut sempat diincar oleh Setan Merah.

Manajer MU, Jose Mourinho, menganggap Oezil adalah pilihan yang tepat baginya untuk menambal sektor playmaker.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Gaya main Oezil, disebut Mourinho, sangat langka. The Special One menganggap Oezil merupakan gelandang cerdas yang punya kemampuan penempatan posisi dan insting mencetak gol tinggi.

Arsenal memang sudah bisa bernafas lega setelah tercapainya kesepakatan baru dengan Oezil. Namun, mereka masih memiliki dua PR besar, yaitu memperpanjang kontrak Hector Bellerin dan Sanchez.

Sampai sekarang, kedua pemain tersebut masih menahan diri untuk menyatakan sepakat dengan kontrak baru yang disodorkan Arsenal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya