Sikap Manajer Liverpool Soal Daniel Sturridge

Selebrasi pemain Liverpool, Daniel Sturridge
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Mantan penyerang Tottenham Hotspur dan Manchester United, Alan Brazil, mengklaim Juergen Klopp tidak mempercayai Daniel Sturridge. Alan yang kini menjadi presenter Talk Sport, itu menyebut telah mendapat informasi dari sumber terpercaya di internal Liverpool.

Ada Girona dan Aston Villa, 23 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan

Dikutip dari Talk Sport, Selasa 15 November 2016, Alan mengatakan Klopp tidak yakin dengan kemampuan Sturridge, untuk menjadi pencetak gol reguler. Dia pun memastikan sulit bagi Sturridge untuk menjadi pilihan utama Klopp musim ini.

"Saya mendapat informasi bahwa Klopp tidak mempercayainya," kata Alan. Klopp disebutnya mengakui Sturridge sebagai striker yang sangat bagus, juga salah satu yang paling tajam di Premier League. Namun, gaya bermainnya belum sesuai dengan yang diinginkan Klopp.

Liverpool Bakal Dapat Banyak Uang dari Liga Arab Saudi

Sturridge baru delapan kali tampil di Premier League musim ini, sebagian besar dari bangku cadangan. Ia memberikan tiga assist dan belum satu pun gol. Persoalan utama Sturridge, disebut Alan, adalah kebugaran, yang turut dipengaruhi cederanya dalam beberapa tahun terakhir.

Dia dianggap tidak cukup terlibat dalam permainan tim, terutama dibandingkan dengan Roberto Firmino yang musim ini jadi pilihan utama Klopp di lini depan. Pemain asal Brasil itu selalu aktif bergerak untuk membuka ruang, menciptakan peluang, serta cepat turun saat dibutuhkan membantu pertahanan. (one)

Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp
Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara

Berakhirnya Kisah Thiago Alcantara dengan Liverpool

Thiago Alcantara berpisah dengan Liverpool setelah musim 2023/2024 berakhir. Dia akan meninggalkan Anfield sejak didatangkan dari Bayern Munich pada September 2020.

img_title
VIVA.co.id
18 Mei 2024