Rooney Belum Habis di MU

Kapten Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Gary Neville menilai karier Wayne Rooney belum habis di Manchester United. Menurutnya, Rooney masih memiliki kualitas meski dia kini tidak menjadi pilihan utama.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Sejak dibesut manajer Jose Mourinho, Rooney kerap dicadangkan di sejumlah laga. Situasi yang membuat Rooney diisukan bakal hengkang dari Old Trafford.

"Ini bukan akhir dari Rooney. Saya malah yakin dia hanya masuk ke fase berbeda dalam kariernya," kata legenda MU itu dilansir Soccerway, Kamis 17 November 2016.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Dia kini tidak selalu bermain di tiap pekan, dan kontribusinya kini berbeda dari musim-musim sebelumnya," lanjut Neville.

Neville percaya situasi ini lumrah terjadi terhadap semua pemain. Bahkan dia menilai ini saatnya Rooney membuktikan diri bisa beradaptasi dengan situasi saat ini.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Situasi ini bukan bentuk kritik terhadap dirinya. Ini hanya fakta yang terjadi. Dan ini kenyataan yang biasa dialami para pemain saat mulai memasuki usia 30 tahun," katanya.

Rooney yang kini sudah berusia 31 tahun itu baru mencetak dua gol dari 15 penampilannya bersama MU di semua ajang di musim ini.
 

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022