Buang Fabregas, Chelsea Bidik Dua Gelandang Inter Milan

Gelandang Inter Milan, Geoffrey Kondogbia di Paviliun Indonesia
Sumber :
  • Inter Milan

VIVA.co.id – Chelsea diisukan memburu gelandang Inter Milan, Geoffrey Kondogbia. Mereka berencana memboyong pemain asal Prancis tersebut pada Januari 2017 nanti.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Mengusung pola anyar 3-4-3, The Blues butuh tambahan pemain tengah. Terlebih, kemungkinan mereka juga bakalan melepas Cesc Fabregas yang gaya bermainnya dianggap tidak cocok dengan taktik manajer Antonio Conte.

Atas kondisi itu mau tak mau Chelsea harus bersiap mencari tenaga baru. Salah satu pemain yang dianggap cocok adalah Kondogbia.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Kebetulan sang pemain juga menjadi tenaga tak terpakai dalam skuat Nerazzurri. Padahal dua musim lalu dia diboyong dari AS Monaco dengan harga lumaya tinggi, €31 juta.

Menurut Football Italia, dalam situasi tersebut peluang Chelsea mendapatkan Kondogbia cukup terbuka. Cuma, dengan pergantian tampuk pelatih ke tangan Stefano Pioli, ada kemungkinan La Beneamata bakal mempertimbangkan ulang nasib pemain 23 tahun itu.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Masalah lain bagi Chelsea, mereka tidak sendirian memburu Kondogbia. Kabarnya, arsitek Liverpool, Juergen Klopp juga mengincar pemain asal Prancis tersebut.

Selain Kondogbia, diyakini Chelsea juga memburu Marcelo Brozovic. Malah diyakini mereka sekarang tengah mempersiapkan tawaran senilai €20 juta buat pemain Krosia itu.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024