Arsenal Kemungkinan Tanpa Cazorla Kontra MU

Gelandang Arsenal, Santi Cazorla.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id - Arsenal kemungkinan tidak memainkan Santi Cazorla saat bertandang ke markas Manchester United, Sabtu 19 November 2016. Ini menyusul kondisi Cazorla yang masih dalam pemulihan cedera.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Gelandang berusia 31 tahun itu mengalami cedera achilles saat Arsenal menang 6-0 atas Ludogorets di Liga Champions pada 19 Oktober 2016. Cazorla mengaku belum tahun kapan bisa kembali merumput bersama Arsenal.

Hal tersebut membuat Cazorla kemungkinan absen saat Arsenal tandang ke Old Trafford pada pekan ke-12 Premier League. Namun, pemain asal Spanyol tersebut berharap bisa pulih dengan cepat dan kembali membela The Gunners.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

“Saya tidak tahu tanggal pasti (akan kembali). Saya berusaha untuk kembali bersama tim secepatnya. Namun, saya tidak bisa memastikan apakah itu akan terjadi dalam waktu dekat, atau saya akan kembali beberapa pekan lagi," kata Cazorla.

“Saya tidak tahu, namun mudah-mudahan itu bisa secepatnya," sambung pemain yang sudah cetak 2 gol di ajang Premier League ini, kepada Cadena COPE.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Selain Cazorla, Arsenal juga harus kehilangan beberapa pemain karena cedera. Mereka adalah Hector Bellerin, Lucas Perez, Chuba Akpom, Per Mertesacker dan Danny Welbeck.

Tim asuhan Arsene Wenger ini sekarang menempati peringkat 4 klasemen sementara Premier League dengan 24 poin. Sedangkan MU berada di posisi 6 dengan koleksi 18 poin. (one)

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024