Conte Pastikan Costa dan Hazard 100 Persen Fit

Pemain Chelsea, Eden Hazard (kiri) dan Diego Costa (kanan)
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Kabar baik datang dari kubu Chelsea jelang duel kontra Middlesbrough di ajang Premier League. Manajer The Blues, Diego Costa, memastikan jika seluruh pemainnya dalam kondisi bugar, termasuk dua bintang andalan, Diego Costa dan Eden Hazard.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sebelumnya, kedua bintang Chelsea ini dikabarkan bakal absen dalam laga kontra Middlesbrough akhir pekan ini.

Hazard mengalami cedera saat membela Timnas Belgia, dalam laga kontra Estonia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018.  Sementara itu, Costa juga mengalami cedera paha saat memperkuat Spanyol di ajang yang sama.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Jelang pertandingan kontra The Boro, kondisi kedua bintang Chelsea ini dikabarkan sudah membaik. Perihal kondisi kedua bintangnya yang sudah pulih, Conte menyampaikannya secara langsung.

"Costa memiliki sedikit cedera juga saat melawan Everton, tapi saat ini kondisi fisiknya dalam kondisi yang sangat baik. Semua pemain saya akan tersedia akhir pekan ini," kata Conte dikutip 101 Greatgoals.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea akan bertandang ke Riverside Stadium, markas Middlesbrough, dalam laga pekan ke-11 Premier League, Sabtu 19 November 2016.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024