Wenger Bahagia Bikin Frustrasi Mourinho

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • metro.co.uk

VIVA.co.id – Bos Arsenal Arsene Wenger tampak bahagia seusai laga lawan Manchester United, yang berakhir imbang pada Sabtu 19 November 2016. Timnya sukses membuat frustrasi skuat Jose Mourinho, yang tampil mendominasi permainan di Old Trafford.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Juan Mata mencetak gol yang membuat MU unggul lebih dulu, tapi sundulan Olivier Giroud menyelamatkan Arsenal dan memberi satu poin tambahan. Bicara seusai pertandingan, Wenger mengakui timnya bermain buruk dalam melakukan serangan.

Dikutip dari Mirror, Wenger menyebut jeda internasional sebagai salah satu sebab, para pemainnya tidak menampilkan permainan terbaik, seperti beberapa pekan sebelumnya. Dia cukup merasa puas, dengan hasil imbang 1-1, dengan gol menit 89 yang dibuat striker andalannya.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Saat Anda mencetak gol dalam posisi tertinggal di dua menit terakhir, itu memberikan perasaan menyenangkan. Itu satu poin yang baik bagi kami ketimbang bagi mereka. Kami menderita dalam 20 menit pertama babak kedua, dan MU pantas unggul," kata Wenger.

"Ketika Anda mencetak gol di menit akhir, maka Anda merasa bahagia. Selama pertandingan, saya berpikir apakah para pemain memiliki ganjalan mental untuk melawan MU di sini (Old Trafford). Tahun lalu, (dalam situasi ini) kami akan kalah, tapi kali ini tidak, jadi itu merupakan peningkatan," ujarnya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Wenger mengakui Arsenal tidak dapat menciptakan banyak peluang. MU disebutnya unggul pada babak pertama, dan semakin mendominasi di babak kedua, serta pantas untuk unggul. Wenger senang, karena akhirnya MU kehabisan tenaga dan mengendurkan serangan.

"Mereka mengendur, dan kami bahagia bisa bangkit dan mendapatkan satu poin. Kami memperlihatkan mental baja. Kami ingin bermain dengan indah, tapi mental baja yang kami miliki hari ini ketimbang permainan indah. Kami memiliki semangat bagus, yang kami perlihatkan hari ini," ucap Wenger.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024