Mourinho Semangat Lagi Setelah Dihibur Maradona

Jose Mourinho dan Diego Maradona
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Jose Mourinho mengaku kembali bersemangat dengan datangnya telepon dari Diego Maradona. Legenda Argentina itu menghiburnya setelah hasil imbang lawan Arsenal yang membuat dia frustrasi, Sabtu 19 November 2016.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dilansir dari Sports Mail, Minggu 20 November, Mourinho mengaku lebih memilih bisa merayakan kemenangan di Premier League, tapi cukup merasa terhibur dengan telepon dari Maradona. Dia mengatakan Manchester United telah bermain sangat bagus, tapi tidak cukup beruntung.

Telepon dari Maradona diungkapkannya, melalui foto dan pesan di media sosial. "Setelah penampilan bagus dan hasil yang buruk, saya mendapat telepon dari Raja Diego. Bersama Anda, keluarga saya, teman-teman saya, semua pemain saya, suporter MU yang luar biasa, Senin saya akan siap lagi!" ujarnya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Mourinho mengatakan, telpon yang dierimanya dari Maradona, memberikan semangat untuk kembali siap bertarung lagi. "Kami semua tahu secara internal, bahwa di saat ini kami adalah tim paling tidak beruntung di Premier League. Kami tahu itu," kata Mourinho.

Hasil imbang bahkan disebutnya terasa seperti kekalahan. "Akhirnya saya kalah lawan Arsenal. Itu perasaan yang saya bawa pulang, bahkan wakhirnya saya kalah dari Arsenal," ujarnya. Faktanya, Arsene Wenger yang tak pernah menang dari Mourinho dalam 12 pertemuan terakhir keduanya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City
Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024