Sikut Pemain Watford, Gelandang Leicester Disanksi 3 Laga

Pemain Leicester City, Danny Drinkwater.
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Federasi Sepakbola Inggris (FA) menjatuhkan sanksi kepada gelandang Leicester City, Danny Drinkwater, sebanyak tiga pertandingan. Sanksi diberikan setelah ia kedapatan menyikut gelandang Watford, Valon Behrami. 

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

FA menjatuhkan sanksi setelah melihat rekaman pertandingan. Sebab, insiden tersebut luput dari pengawasan wasit Neil Swarbrick. 

Sebelum menyikut Behrami, Drinkwater telah diberi kartu kuning oleh wasit karena melanggar pemain yang sama. The Sun melaporkan, insiden antara Drinkwater dan Behrami terjadi pada menit 67.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

Pada pertandingan yang digelar Sabtu 19 November 2016 di Vicarage Road itu, The Foxes harus mengakui keunggulan Watford dengan skor 1-2. Juara bertahan Premier League ini pun harus puas berada di peringkat 14 klasemen sementara Premier League. 

Sementara itu, tengah pekan nanti, Leicester akan berlaga di Liga Champions melawan Club Brugge. Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, ingin menjaga rekor belum terkalahkan di Liga Champions. 

Manchester City Defeat Manchester United 3-1 in Premier League

“Ini sangat aneh, kami belum terkalahkan di Liga Champions, namun Leicester harus berjuang di Premier League. Tapi ini kenyataan, kami harus tenang dan tetap berjuang,” kata Ranieri. (one)

Duel Chelsea vs Leicester City

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Leicester City dalam Perempat Final Piala FA di Stadion Stamford Bridge pada Minggu malam kemarin, 17 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024