Arsenal Siap Boyong Draxler di Bursa Transfer Januari 2017

Gelandang VfL Wolfsburg, Julian Draxler
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Arsenal dikabarkan semakin dekat mendapatkan gelandang Wolfsburg, Julian Draxler pada bursa transfer Januari 2017. Dilansir Sportsmole, manajemen klub berjuluk The Gunners sedang melakukan pendekatan intensif.

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

Sejak bursa transfer musim panas lalu, nama Draxler santer dikabarkan bakal menjadi rekrutan Arsenal. Namun, isu tersebut tak kunjung terlaksana dan The Gunners justru mendatangkan gelandang asal Swiss, Granit Xhaka.

Kabar ketertarikan Arsenal kepada Draxler muncul kembali usai adanya 2 klub Italia yang naksir kepada Santi Cazorla. Jika kehilangan pemain asal Spanyol tersebut, Arsene Wenger selaku manajer mesti mencari pemain pengganti yang sepadan.

Jawaban Sinis Erik ten Hag

AC Milan dan Juventus adalah klub Serie A yang tertarik mendatangkan Cazorla. Jika pun Arsenal melepasnya dan digantikan Draxler, tentu takkan menjadi masalah, sebab dia kini sudah berusia 31 tahun.

Direktur Olahraga Wolfsburg Klaus Allofs sehari sebelumnya sudah menegaskan takkan menjual pemain berusia 23 tahun tersebut ke Arsenal. “Keliru jika Anda berpikir kami akan menjualnya. Kami tidak akan menjual siapa pun pada Januari mendatang,” ujarnya kepada WAZ.

Hajar Fulham, Manchester City Depak Arsenal di Puncak Klasemen

“Julian saat ini ingin mengerahkan seluruh kemampuannya untuk bisa sukses di Wolfsburg. Tidak ada alasan bagi kami untuk membicarakan peluang hengkang Julian pada Januari,” tutur Allofs.

Jika pun ingin mendatangkan Draxler dari Wolfsburg, setidaknya Arsenal mesti merogoh kocek dalam-dalam. Dilansir Transfermarkt, harga pasaran pemain tim nasional Jerman tersebut mencapai 30 juta poundsterling (Rp505 miliar).

Manchester United vs Arsenal

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Arsenal membawa pulang tiga poin dari Old Trafford, markas Manchester United dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 13 Mei 2024. Mereka menang 1-0.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024