Cetak Gol Bunuh Diri, Penyerang Arsenal Minta Maaf

Pemain depan Arsenal, Alex Iwobi (tengah)
Sumber :
  • Reuters / Tony O'Brien

VIVA.co.id – Penyerang Arsenal, Alex Iwobi meminta maaf karena telah mencetak gol bunuh diri, saat The Gunners berlaga di Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG). Laga yang berlangsung, Kamis 24 November 2016 di Emirate Stadium pun harus berakhir imbang 2-2. 

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

Soccerway melaporkan, bermula ingin menyundul bola untuk mengamankan, namun yang terjadi malah sebaliknya. Sundulan Iwobi pada menit 13 malah kemudian masuk ke gawang sendiri.

"Saya mendengar teriakan kiper Arsenal, David Ospina, namun reaksi saya sedikit terlambat. Saya ingin membuangnya, namun yang terjadi malah sebaliknya. Ini kesalahan saya dan saya meminta maaf," kata Iwobi. 

Arsenal Harus Tetap Bermimpi Rebut Juara Premier League

Dengan hasil imbang tersebut, Arsenal dan PSG pun memiliki poin sama 11. Dan Arsenal pun kemungkinan akan menghadapi lawan yang sulit di babak 16 besar. 

Iwobi pun berharap ia tidak akan mengulangi kembali kesalahannya. Kini ia akan lebih fokus pada pertandingan di Premier League melawan AFC Bournemouth, Minggu 27 November 2016. 

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

"Saya selalu memberikan 100 persen, dan apa yang terjadi ya terjadi. Jika saya bermain baik, maka baik. Jika buruk juga harus dikatakan bermain buruk. Tapi saya selalu memberikan semuanya," jelas pemain internasional Nigeria ini.

Pemain Manchester City rayakan gol Bernardo Silva

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Manchester City bisa dinobatkan sebagai juara Liga Premier dengan bantuan rival sekota mereka yakni Manchester United

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024