Ketangguhan Burnley yang Bikin Ngeri Guardiola

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id – Manchester City akan bertandang ke Turf Moor menghadapi tuan rumah Burnley dalam lanjutan Premier League, Sabtu malam nanti, 26 November 2016.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Burnley

ManCity saat ini berada di posisi 3 dengan 27 poin, terpaut satu poin dari Chelsea yang ada di puncak klasemen. Sementara Burnley menghuni posisi 12 dengan 14 poin.

Secara posisi di papan klasemen, ManCity lebih diunggulkan. Namun, ada fakta yang membuat manajer ManCity, Pep Guardiola, mewaspadai Burnley.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Burnley vs Arsenal

"Kami tidak lupa bahwa mereka pernah mengalahkan Liverpool, dikalahkan Arsenal lewat gol di menit 93 dan menahan imbang MU di Old Trafford," katanya dilansir Skysports.

Seperti diketahui, Burnley mengalahkan Liverpool 2-0 pada Agustus 2016. Arsenal pun harus bersusah payah menaklukkan Burnley pada Oktober 2016.

Prediksi Premier League: Burnley vs Arsenal

Selain itu, Burnley juga sukses menahan imbang MU tanpa gol. "Mereka (Burnley) sangat bagus. Saya mengagumi kualitas dan semangat mereka," kata Guardiola. (one)

Duel Chelsea vs Burnley

5 Fakta Menarik Chelsea Usai Ditahan Imbang Tim Degradasi dengan 10 Pemain

Chelsea harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang atas Burnley di Stadion Stamford Bridge pada Sabtu malam kemarin, 30 Maret 2023.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024