LIVE MATCH: Susunan Pemain Burnley Vs ManCity

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Jelang laga lawan Manchester City, Sabtu 26 November 2016, bos Burnley Sean Dyche mengatakan skuat Pep Guardiola ada pada 'dunia berbeda'. Manchester City adalah klub kaya raya, berisi pemain-pemain mahal, yang ditangani salah satu manajer terbaik di dunia saat ini.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Namun, dia mengatakan ingin melihat reaksi dari timnya, setelah mereka membuat West Bromwich Albion seperti tim dari antariksa. Burnley kalah 0-4 pekan lalu, yang menambah serangkaian hasil buruk tim debutan itu musim ini.

Hal positif yang dimiliki Burnley, hanya permainan mereka yang bisa sedikit berbeda di Turf Moor. Mereka bisa mengalahkan Liverpool dan Everton dalam laga kandang, dan hampir meraih hasil positif lawan Arsenal, kalau saja tidak mendapat sial karena keputusan kontroversial wasit.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Burnley tidak memiliki pemain-pemain top, dan tanpa performa terlalu mengejutkan. Tapi, bisa dipastikan mereka bakal tetap melakukan perlawanan malam ini. Permainan dari belakang yang menjadi filosofi Guardiola, masih belum sempurna dan menjadi titik lemah yang bisa dimanfaatkan.

Bisakah Burnley membuat kejutan? Saksikan jalannya pertandingan dengan fasilitas LIVE MATCH VIVA.co.id melalui tautan ini.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Susunan pemain:

Burnley: Paul Robinson; Stephen Ward, Matthew Lowton, Ben Mee, Michael Keane; Steven Defour, Dean Marney, Johann Gudmunds­son, George Boyd; Jeff Hendrick, Sam Vokes.

Manchester City: Claudio Bravo; Bacary Sagna, Gael Clichy, Aleksandar Kolarov, Nicolas Otamendi; Yaya Toure, Fernandinho, Fernando, Raheem Sterling, Nolito; Sergio Aguero.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya