Puncaki Klasemen, Chelsea Belum Ingin Bicara Gelar

Diego Costa dan Manajer pelatih Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Pertandingan melawan Tottenham Hotspur, memberikan pelajaran bagi Chelsea. Manajer Chelsea, Antonio Conte menegaskan, bahwa saat ini terlalu cepat jika membicarakan gelar juara untuk The Blues. 

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Soccerway melaporkan, Chelsea hanya berhasil menang tipis 2-1 pada lanjutan Premier League pekan ke 13 di Stamford Brigde, Minggu 27 November 2016 dini hari WIB. Meski Chelsea kini berada di puncak klasemen sementara Premier League, namun mereka hanya unggul 1 poin dari Liverpool dan Manchester City. 

"Terlalu cepat jika membicarakan gelar juara. Liga berlangsung cukup ketat. Tottenham telah menunjukkannya, masih ada enam atau tujuh tim yang berpeluang meraih gelar juara," kata Conte. 

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

(Baca juga: Menang Tipis, Chelsea Gusur Liverpool di Puncak Klasemen)

Menurut Conte, saat ini yang terpenting bagi timnya adalah bagaimana meningkatkan kepercayaan diri. Conte menambahkan, itu merupakan hal yang tidak mudah. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Ketika kita tertinggal 1 gol, maka kami membutuhkan reaksi. Saya senang akhirnya bisa mengalahkan tim kuat, tapi akan sangat penting untuk berpikir laga selanjutnya," ujar mantan pelatih Juventus ini. 

Pekan depan, The Blues juga akan menghadapi lawan yang cukup tangguh. Manchester City akan menjadi lawan selanjutnya.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya