Chelsea Waspadai Konsistensi Liverpool

Tiga bek andalan Chelsea, Gary Cahill, David Luiz dan Cesar Azpilicueta
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Pemain bertahan Chelsea, Gary Cahill, menilai Liverpool merupakan klub yang berpotensi besar menjadi pesaing untuk meraih gelar Premier League musim 2016/2017. Hal ini terlihat dengan performa impresif The Reds hingga pekan ke-13. 

Ada Girona dan Aston Villa, 23 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan

The Reds dan Chelsea meraih kemenangan di pekan ke-13 Premier League. Atas kondisi tersebut, The Blues masih bertahan di posisi puncak klasemen dengan raihan 31 poin dari 13 laga, mereka dibuntuti Liverpool di posisi 2 klasemen dengan raihan 30 poin dari 13 laga. 

Performa Liverpool memang menjadi sorotan. Laju tak terbendung The Reds membuat mereka menjadi salah satu klub yang difavoritkan menjadi juara Premier League musim ini. Seperti yang diketahui, skuat asuh Juergen Klopp ini belum terkalahkan di 14 laga terakhir.

Liverpool Bakal Dapat Banyak Uang dari Liga Arab Saudi

"Kami sudah melihat performa Liverpool dan itu membuat tekanan untuk kami. Namun yang paling penting adalah mendapat poin penuh sebagai tim yang hebat," kata Cahill, seperti dilansir Dailystar

"Kami tidak seperti Liverpool yang terus menekan dalam pertandingan, dan ketika itu terjadi akan sangat sulit melakukannya di 90 menit. Kami pikir kami bisa mengatasi permainan tersebut di babak kedua ketika mereka cukup kelelahan," lanjut dia. 

Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

Chelsea dijadwalkan menghadapi laga berat kontra Manchester City di pekan 14 Premier League. Laga tersebut akan dihelat Sabtu, 3 Desember 2016 mendatang. 

(ren)

Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara

Berakhirnya Kisah Thiago Alcantara dengan Liverpool

Thiago Alcantara berpisah dengan Liverpool setelah musim 2023/2024 berakhir. Dia akan meninggalkan Anfield sejak didatangkan dari Bayern Munich pada September 2020.

img_title
VIVA.co.id
18 Mei 2024