Gelombang Cibiran Fans Buat 'Kayu Mati' MU

Winger Manchester United, Memphis Depay
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Kritik dan cibiran tak henti-hentinya mendatangi Memphis Depay. Winger Manchester United asal Belanda ini masih belum juga menemukan kembali penampilan terbaiknya. Padahal, Memphis sudah hampir dua musim berada di Old Trafford.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Performa minor Memphis tak jauh berbeda dengan apa yang dialami MU dalam dua musim terakhir. Kedatangan Jose Mourinho sebagai manajer anyar Setan Merah, ternyata tak menolong Memphis untuk bisa menembus skuat inti MU musim ini.

Akibatnya, Memphis kerap kali dijadikan bahan kritikan para suporter MU. Tak hanya kritik, cibiran, cacian, bahkan makian seringkali dilontarkan kepada mantan pemain PSV Eindhoven ini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Yang terbaru, beberapa fans MU melontarkan cibiran kepada Memphis lewat Twitter. Dalam akun Twitter pribadinya, Memphis mengunggah foto dirinya tengah berlari dalam sesi latihan MU.

Namun, foto yang diunggah Memphis ternyata mendapat reaksi tak sedap dari beberapa fans. Kalimat-kalimat sinis dilontarkan fans lantaran Memphis hanya jadi pemain cadangan MU. Padahal, tak sedikit uang yang digelontorkan MU saat memboyongnya dari PSV.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Tetaplah berada di bangku cadangan," tulis seorang fans.

Sementara itu, fans lainnya menulis, "Jadi, Anda sudah merubah karier dari seorang pesepakbola menjadi pelari?"

Satu fans lainnya menulis, "Anda lebih baik pergi jauh dari Manchester."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya