Coutinho Harus Absen Enam Pekan

Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho
Sumber :

VIVA.co.id – Bintang Liverpool Philippe Coutinho dipastikan bakal absen cukup lama, karena cedera yang dialaminya dalam pertandingan lawan Sunderland akhir pekan lalu. Merujuk hasil pemeriksaan, playmaker asal Brasil itu harus absen setidaknya enam pekan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dilansir dari Mirror, Selasa 29 November 2016, dia dikhawatirkan bakal absen beberapa bulan, hingga kembali fit, setelah masa pemulihan. Kabar positifnya, adalah dia tidak perlu menjalani operasi, sehingga masa pemulihannya diharap bisa lebih cepat.

Coutinho diyakini belum dapat diturunkan, ketika Liverpool harus menghadapi laga penting lawan Manchester City pada malam Tahun Baru. Namun, sangat diharapkan bisa tampil saat berkunjung ke Old Trafford dua pekan kemudian.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Mantan bintang Liverpool Jamie Carragher mengatakan, cedera Coutinho bisa menjadi pukulan bagi Juergen Klopp, dalam menjalani jadwal pertandingan yang di periode Natal. "Bisa (berdampak) besar. Dia pemain terbaik Liverpool," kata Carragher.

Dia mengatakan, absennya Coutinho dapat memengaruhi permainan Liverpool, karena peran krusial yang selama ini dijalaninya dalam membangun serangan. Sementara itu, Coutinho dalam pernyataannya menyampaikan terima kasih, atas perhatian yang diberikan para penggemarnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Saya ingin berterima kasih pada keluarga saya, suporter, dan teman-teman untuk semua pesan positf. Itu semua sangat penting bagi saya," tulis Coutinho di media sosial. (asp)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024