Olivier Giroud Frustrasi di Arsenal

Striker Arsenal, Olivier Giroud merayakan gol.
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Bintang Arsenal, Theo Walcott, membocorkan pengakuan mengejutkan rekan setimnya, Olivier Giroud. Striker Prancis itu disebutnya frustrasi karena keputusan Arsene Wenger dalam penentuan pemain.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Giroud sudah tampil dalam 11 pertandingan di semua kompetisi musim ini, tapi hanya dua kali menjadi starter. Wenger lebih memilih Alexis Sanchez yang musim ini mendapat posisi baru sebagai striker.

Sedangkan Giroud tampaknya diproyeksikan menjadi spesialis pemain cadangan. "Saya tahu dia frustrasi dengan jumlah pertandingan, di mana dia tidak dimainkan," kata Walcott, seperti dikutip dari Star Sport, Selasa 29 November 2016.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

"Jika Anda lihat jumlah gol, dan bagaimana efektifnya dia di lapangan," kata ujar Walcott. Giroud telah mencetak lima gol, dan sebagian besar merupakan gol krusial untuk menentukan kemenangan timnya.

Walcott memberi contoh dalam laga lawan Bournemouth, akhir pekan lalu. Giroud diturunkan sebagai pemain cadangan, dan langsung memberikan assist. "Itu memperlihatkan bahwa dia selalu mengingatkan manajer tentang kemampuannya," ucap Walcott. (one)

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan
Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024