Saran Kejam Bayern Agar Schweinsteiger Hukum MU

Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Presiden Bayern Munich, Uli Hoeness, tidak bisa menutupi kemarahannya atas perlakuan Manchester United yang “membuang" legenda Bayern, Bastian Schweinsteiger.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Schweinsteiger belum sekalipun merasakan atmosfer Premier League musim ini. Dia lebih banyak menghabiskan waktunya bersama para pemain akademi.

Hoeness pun menyarankan Schweinsteiger agar tidak membantu MU ketika akhirnya suatu saat diminta tampil. Apalagi, MU saat ini sedang dalam kondisi terpuruk.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Seperti diketahui, peluang MU menjuarai Premier League semakin menipis. Sebab, mereka semakin tertinggal jauh dari Chelsea yang kokoh di puncak klasemen.

"(Jika menjadi Schweinteiger) Saya akan biarkan MU berdarah hingga akhir masa kontrak, kemudian mengucapkan selamat tinggal," kata Hoeness seperti dilansir Tribal Football

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

"Klub seperti itu harus dihukum. Jika menjadi dia, saya akan bermain golf setiap bulan dan mengajak Ana Ivanovic (istri Schweini) menyaksikan turnamen tenis," lanjutnya. 

Namun, Schweinsteiger tetap menunjukkan profesionalitasnya. Beberapa waktu lalu, dia menegaskan akan berjuang keras masuk tim utama, meski diperlakukan tidak adil.

"Tujuan saya adalah bermain untuk MU. Saya memberikan segalanya untuk itu, dalam setiap sesi latihan dan saya berharap kesempatan bagi saya akan datang," katanya.

"Ketika tim membutuhkan saya, saya ada untuk membantu," lanjutnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya