Arsenal Cari 'Arsene Wenger' Baru

Pelatih RB Leipzig, Ralph Hasenhuettl
Sumber :

VIVA.co.id – Diam-diam Arsenal telah menyiapkan pengganti Arsene Wenger, jika nantinya meninggalkan Emirates Stadium. Kandidat pengganti terkuat Wenger adalah pelatih RB Leipzig, Ralph Hasenhuttl. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

The Sun melaporkan, kontrak Wenger bersama The Gunners akan selesai di akhir musim ini. Dan antara Arsenal dan Wenger belum terjadi negosiasi untuk mempanjang kontrak. 

Hasenhuttl saat tengah naik daun bersama klubnya Leipzig. Hasenhuttl berhasil membawa Leipzig memuncaki klasemen sementara Bundesliga dan belum terkalahkan. 

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Kepala Eksekutif Arsenal, Ivan Gazidis, sedang melakukan identifikasi siapa kandidat terbaik untuk menggantikan Wenger. Meski sebenarnya Hasenhuttl tidak terkenal di kalangan penggemar Arsenal. 

Pelatih asal Austria ini menangani Leipzig sejak 2013, ketika bermain di Divisi II Jerman. Kemudian pada 2014/2015, ia membawa Lepizig promosi. 

Arsenal Menolak Menyerah

Sebelum berkarier di Leipzig, Hasenhuttl menangani akademi Bayern Munich selama 14 tahun. Mentalitas dan gaya permainan Hasenhuttl disamakan seperti Wenger ketika datang pertama kali ke Arsenal pada 1996 dari Nagoya Grampus Eight.  (one)
 

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024