Dortmund Peringatkan Liverpool Soal Pulisic

Gelandang timnas AS berusia 18 tahun Cristian Pulisic
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Borussia Dortmund telah mengatakan pada Liverpool, untuk tidak buang waktu berusaha mendapatkan Christian Pulisic. Sumber yang dikutip ESPN, Kamis 1 Desember 2016, mengklaim Liverpool akan kembali berusaha mengejar pemain muda asal Amerika Serikat, itu pada Januari 2017.

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Dortmund diklaim sudah menolak tawaran Liverpool pada musim panas lalu, dan bakal terus berusaha mempertahankannya. Liverpool siap memenuhi tuntutan harga Dortmund sebesar £25 juta. Tapi, Direktur Sepakbola Dortmund Michael Zorc, membantah telah ada bandrol yang mereka tetapkan.

Klub Jerman, itu juga sangat yakin Pulisic yang masih terikat kontrak hingga 2019, tak akan mau pindah ke Liverpool. Pemain berusia 18 tahun, itu menginginkan kesempatan bermain reguler, yang tak akan bisa diberikan Liverpool.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Kondisinya jauh berbeda di Dortmund, di mana Pulisic mendapatkan banyak kesempatan. Dia dibeli pada 2015 saat Dortmund masih ditangani Juergen Klopp, dan musim ini bersinar dengan dua gol dan enam assist dalam 15 pertandingan.

Selain Pulisic, Julian Weigl menjadi pemain Dortmund lainnya yang diincar klub Inggris. Bos Manchester City Pep Guardiola, diketahui sangat menyukainya, dan telah melontarkan pujian pada Weigl sejak masih menangani Bayern Munich.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama
Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024