Arsenal 3 Bulan Tanpa Santi Cazorla

Gelandang Arsenal, Santi Cazorla.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id - Arsenal dipastikan kehilangan Santi Cazorla untuk waktu yang cukup lama. Gelandang The Gunners itu akan menjalani operasi guna menyembuhkan cedera yang dideranya.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Cazorla mengalami cedera pada engkel kanannya kala Arsenal melawan Ludogorets di laga Liga Champions, Oktober lalu. Sempat tak ada konfirmasi akan cedera yang didapat pemain asal Spanyol tersebut.

Hingga akhirnya Arsenal mengumumkan bila Cazorla akan pergi Swedia guna menjalani operasi. Masa pemulihan gelandang berusia 31 tahun itu diprediksi akan memakan waktu selama 3 bulan, sampai bisa bermain kembali.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

"Santi Cazorla pergi ke Swedia pada awal pekan depan untuk menjalani operasi cedera di engkel kanannya. Tim medis klub dan dokter spesialis telah memutuskan agar operasi dilakukan untuk tendon planteris di kaki kanan pemain internasional Spanyol ini," tulis Arsenal di laman resminya.

"Kami mengharapkan Santi akan pulih secara penuh dalam waktu sekitar tiga bulan. Semua orang di klub akan bekerja keras dengan Santi untuk memastikan ia segera kembali ke lapangan secepat mungkin," sambung pernyataan tersebut.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Sejauh ini, Cazorla sudah tampil pada delapan laga Arsenal di Premier League dan sudah mencetak dua gol. Ini membuktikan bila Cazorla menjadi pemain penting bagi skuat asuhan Arsene Wenger tersebut.

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024