Klopp: Menjual Sturridge Tak Masuk Akal

Daniel Sturridge (kiri) dan Juergan Klopp (kanan).
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Hingga pekan ke-13 Premier League, Daniel Sturridge baru tampil dalam delapan pertandingan bersama Liverpool. Penyerang 27 tahun ini juga belum sekali pun mencetak gol. Rumor beredar jika mantan pemain Chelsea dan Manchester City itu akan hengkang pada Januari mendatang.

Man City Juara 4 Musim Beruntun, Pep Guardiola: Ini Berkat Arsenal dan Liverpool

Dalam dua musim terakhir, Sturridge memang lebih banyak menghabiskan waktu untuk proses penyembuhan cedera. Kini, cedera kembali menghalangi Sturridge untuk kembali ke performa terbaiknya.

Cedera betis yang menimpanya, membuat Sturridge sudah absen membela Liverpool dalam dua laga terakhir, kontra Sunderland (Premier League) dan Leeds United (Piala Liga Inggris).

Klasemen Akhir Premier League 2023/2024, Chelsea Tampil di Kompetisi Eropa

Hingga saat ini, Sturridge belum kembali menjalani sesi latihan tim. Ia juga diprediksi kembali absen dalam laga kontra Bournemouth akhir pekan ini.

Terkait isu hengkang, Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menegaskan takkan melepas Sturridge. Manajer asal Jerman ini malah menertawai para awak media yang dianggapnya membuat-buat rumor hengkangnya Sturridge.

Berakhirnya Kisah Thiago Alcantara dengan Liverpool

"Hal yang lucu adalah Anda membuat cerita yang bukan cerita sebenarnya. Dan kemudian, Anda menanyakan cerita yang bukan cerita sebenarnya itu. Sangat tidak ada ide untuk menjual siapa pun (pemain) dari skuat tim utama, itu tidak masuk akal," ujar Klopp dikutip Sky Sports.

"Sangat disayangkan, Daniel (Sturridge) tidak ikut latihan. Itu yang harus saya lebih mengkhawatirkan dibanding dengan rumor transfer yang saya persiapkan untuk bulan Januari," katanya.

Sejauh ini, Sturridge sudah mencetak empat gol dalam 10 pertandingan di semua ajang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya