Promes Semakin Dekat ke Anfield

Pemain Belanda, Quincy Promes (kiri) dan Wesley Sneijder.
Sumber :
  • Reuters/United Photos

VIVA.co.id – Isu semakin meningkat dalam beberapa pekan terakhir, terkait kemungkinan pembelian Quincy Promes oleh Liverpool. Gelandang asal Belanda berusia 24 tahun, itu saat ini bermain untuk Spartak Moscow, yang dikabarkan sudah memperoleh pemain penggantinya.

Man City Juara 4 Musim Beruntun, Pep Guardiola: Ini Berkat Arsenal dan Liverpool

Dilansir dari 101 Great Goals, Senin, 5 Desember 2016, Promes diketahui merupakan salah satu pemain yang dipantau oleh pencari bakat Liverpool. Juergen Klopp harus menambah kekuatan lini serangnya, karena akan ditinggal Sadio Mane untuk Piala Afrika pada Januari nanti.

Liverpool diklaim sudah hampir mencapai kesepakatan dengan Spartak. Kesuksesan transfer Promes, akan tergantung pada negosiasi antara Spartak dan Lokomotiv, untuk pembelian Aleksandr Samedov, yang diproyeksi sebagai pengganti Promes.

Klasemen Akhir Premier League 2023/2024, Chelsea Tampil di Kompetisi Eropa

Samedov bermain pada posisi sayap kanan, sama seperti Promes. Selain Promes, Liverpool juga dikaitkan dengan pemain sayap Borussia Dortmund asal Amerika Serikat, Cristian Pulisic. Namun, klub Jerman, itu telah menyatakan tak bersedia melepasnya.

Pemilik Liverpool, Fenway Sports Group, diklaim bersedia menggelontorkan dana besar untuk merekrut Pulisic, yang akan sangat berguna untuk kepentingan komersial perusahaan olahraga asal AS itu.

Berakhirnya Kisah Thiago Alcantara dengan Liverpool
Pemain Liverpool, Mohamed Salah

Mohamed Salah Kirim Sinyal Positif untuk Suporter Liverpool

Mohamed Salah memberi harapan kepada suporter Liverpool terkait musim depan. Dia memberi sinyal jelas tentang masa depan bersama tim berjuluk The Reds.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024