Duo Milan Berebut Bek Terbuang Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp (kiri) dan Mamadou Sakho.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Derby Milan tersaji dalam bursa transfer Januari 2017. AC Milan dan Inter Milan tertarik untuk mendatangkan bek Liverpool, Mamadou Sakho.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Hingga sekarang, Sakho belum bisa keluar dari fase krisis di Liverpool. Manajer The Reds, Juergen Klopp, masih membekukan Sakho, yang beberapa waktu lalu terbelit kasus doping.

Kondisi ini membuat Sakho frustrasi. Bek asal Prancis tersebut berniat meninggalkan Liverpool di bursa transfer musim dingin nanti. Milan dan Inter mengetahui rumor tersebut. Mereka langsung menyusun strategi demi mendapatkan servis Sakho.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Dalam waktu dekat, dilansir Calcio Mercato, keduanya akan melakukan pendekatan kepada Liverpool. Milan dan Inter mengaku membutuhkan tenaga Sakho demi memperkuat lini belakang mereka. Sosok Sakho diyakini cocok dengan gaya sepakbola Italia yang cenderung keras.

Sebenarnya, yang berminat mendatangkan Sakho tak cuma Milan dan Inter. West Bromwich Albion dan Besiktas juga sempat menawar Sakho. Namun, Liverpool menolak tawaran mereka. (ase)

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto
Kim Min-jae saat Napoli melawan Inter Milan

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pada Senin, 22 April, Inter Milan meraih Scudetto ke-20 dalam sejarah mereka, dan cara mereka memastikannya tidak bisa lebih memuaskan lagi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024