Manajer Spurs Tetap Cemaskan Kekuatan MU

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA.co.id - Tottenham Hotspur akan bertandang ke markas Manchester United dalam laga lanjutan Premier League, Minggu 11 Desember 2016. Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, menilai posisinya tidak diuntungkan dalam laga ini.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Kedua tim sama-sama baru saja melakoni duel di kompetisi Eropa pada tengah pekan ini. Akan tetapi, Tottenham berada dalam posisi kondisi lebih baik karena bermain di hari Kamis.

Sementara itu, Setan Merah bermain di hari Jumat pada ajang Liga Europa. Pochettino menilai kondisi MU masih akan cukup bertenaga, karena memiliki pemain-pemain yang cukup baik untuk dirotasi.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

"Itu benar bahwa bagi kami musim lalu dan musim sebelumnya, berat untuk bermain hari Kamis dan kemudian Minggu. Ya, benar bahwa kami seharusnya punya lebih banyak untuk istirahat. Saya tak ingat dalam dua setengah tahun, kami punya keuntungan satu hari," kata Pochettino.

"Tapi ketika Anda melawan tim seperti Manchester United, mereka punya skuat yang sangat bagus, sebuah skuat yang tangguh, dan mereka bisa merotasi pemain,” tuturnya.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Tottenham saat ini berada di peringkat lima pada klasemen sementara Premier League dengan 27 poin. Mereka unggul enam poin dari MU yang berada di bawahnya.

"Itu adalah keputusan mereka, tapi kami tahu ini akan jadi laga yang sangat berat untuk kami. Manchester United adalah sebuah tim yang bagus dan kami bisa yakin bahwa ini akan jadi sebuah laga yang sangat kompetitif," ujarnya di situs resmi klub.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Arsenal mengamankan tiga poin saat melawat ke Tottenham Stadium, markas Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 28 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024