Cedera, Bek Arsenal Harus Absen 3 Pekan

Bek Arsenal, Shkodran Mustafi
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Bek Arsenal, Shkodran Mustafi, dipastikan akan absen selama 3 pekan, setelah mengalami cedera hamstring. Cedera tersebut didapat ketika The Gunners berhasil mengalahkan Stoke City, 3-1, Sabtu 10 Desember 2016. 

Arsenal Tetap Membanggakan

Cedera Mustafi tentu saja membuat pusing manajer Arsenal, Arsene Wenger. Apalagi, Mustafi akan absen dalam laga penting, di mana Arsenal juga ingin mempertahankan posisinya di klasemen Premier League. 

"Ini buruk. Mustafi akan absen dalam beberapa pertandingan. Namun. saya masih memiliki Hector Bellerin, Rob Holding dan Gabriel," kata Wenger dilansir dari Soccerway

Pep Guardiola: Arsenal Dorong Manchester City ke Level Lain

Cedera Mustafi terjadi pada menit 25, dan ia digantikan oleh Hector Bellerin. Pemain berusia 24 tahun ini akan melewatkan pertandingan melawan Everton (14 Desember), Manchester City (18 Desember) dan West Bromwich Albion (26 Desember 2016). 

"Ia akan beristirahat selama 21 hari. Saya telah memeriksanya selama tiga kali, semua baik-baik saja, namun ia mengalami masalah hamstring," jelas manajer asal Prancis ini. 

Klasemen Akhir Premier League 2023/2024, Chelsea Tampil di Kompetisi Eropa

Ketergantungan Arsenal terhadap Mustafi memang terlihat cukup besar. Dalam 15 pertandingan Premier League, pemain internasional Jerman ini belum pernah absen. (one)

Pep Guardiola bawa Manchester City juara Premier League 2023/2024

Man City Juara 4 Musim Beruntun, Pep Guardiola: Ini Berkat Arsenal dan Liverpool

Manajer Manchester City Pep Guardiola menyebut kesuksesan Man City saat berada di bawah asuhannya adalah berkat Liverpool dan Arsenal.

img_title
VIVA.co.id
20 Mei 2024