Mourinho Didesak Jual Pemain yang Jadi 'Penyakit' MU

Pemain belakang Manchester United, Marcos Rojo (kiri).
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Legenda Liverpool, Stan Collymore mendesak Jose Mourinho, untuk menjual lima pemain yang kurang berkontribusi untuk Manchester United pada Januari mendatang. Salah satunya adalah Marouane Fellaini.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Selain pemain berpaspor Belgia, empat nama lainnya adalah Phil Jones, Marcos Rojo, Bastian Schweinsteiger, dan Morgan Schneiderlin. Bagi Collymore, kelimanya merupakan 'penyakit' bagi Setan Merah pada musim ini.

"Manchester United membutuhkan perampingan skuat, setelah Natal. Dan, hal pertama yang harus dilakukan adalah menyingkirkan Fellaini. Jika saya di sana, saya akan secepatnya melepas pemain tersebut. Bahkan, secara gratis saat jendela transfer dibuka bulan depan," ujar Collymore seperti dikutip IBTimes.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

"Jika memungkinkan, MU juga harus melepas Jones, Rojo, Schweinsteiger, dan Schneiderlin. Saya paham, Jones telah bermain baik dalam beberapa laga terakhir, tetapi dia tidak lagi berada dalam standar," jelasnya.

Penjualan pemain tersebut, diharapkan bisa membantu Mourinho untuk bisa mencari pemain yang tepat untuk mengisi skuat MU. Dan, itu harus dilakukan secepatnya, jika Setan Merah masih ingin bersaing di papan atas Premier League.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Saat ini, MU masih tertahan di posisi keenam pada tabel klasemen sementara Premier League. Setan Merah, bahkan tertinggal 13 poin dari Arsenal yang kini menjadi pimpinan klasemen sementara. (asp)

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024