Lukaku Kesal Tidak Ada Perubahan dengan Everton

Selebrasi gol pemain Everton, Romelu Lukaku
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Selalu cerita yang sama, keluh striker Everton, Romelu Lukaku. Kekalahan dari Watford akhir pekan lalu, membuat Everton baru memperoleh satu kemenangan dalam 11 pertandingan. Situasi tersebut memperlihatkan, masih banyaknya pekerjaan Everton untuk meraih prestasi.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dilansir dari Mirror, Senin 12 Desember 2016, Everton hanya meraih satu clean sheet dalam tiga bulan. Optimisme di awal musim, ketika klub menunjuk Ronald Koeman sebagai manajer, dengan cepat sirna setelah mereka kalah 2-3 dari Watford.

Everton kebobolan dua gol dalam lima menit dari situasi bola mati. Di awal musim, Koeman menjadi bahan perbincangan, dengan spekulasi mengenai harapannya dipercaya menangani Barcelona. Everton pun dianggap bakal jadi salah satu langkah pembuktiannya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Setelah dua musim yang dianggap cukup sukses bersama Southampton, Koeman menerima tawaran Everton. Pemilik baru klub diklaim memiliki ambisi besar, dan siap menggelontorkan dana untuk membawa klub naik ke dalam kelompok elite.

Suporter Everton pun berharap banyak, janji pemilik klub dan kemampuan Koeman, bakal memberi hal baik musim ini. Lukaku seusai pertandingan, mengakui timnya tidak cukup fokus dalam situasi bola mati, membuat mereka banyak kebobolan dari cara yang serupa.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Kami memberi mereka ruang untuk bermain, dan itu selalu cerita yang sama. Premier League tidak mudah, dan kami harus bekerja lebih keras untuk menang,” kata Lukaku. 

“Manajer sungguh berusaha mengubah gaya bermain. Jika kami memberinya cukup waktu, saya pikir dia akan bisa melakukan pekerjaan yang bagus," tuturnya.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024