Ibrahimovic Tuntut MU Lanjutkan Tren Positif

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id - Zlatan Ibrahimovic menuntut Manchester United untuk melanjutkan tren positif di Premier League. Ini demi Setan Merah bisa terus berada di jalur perebutan gelar juara.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

MU akhirnya berhasil mengemas kemenangan, dengan mengalahkan Tottenham Hotspur lewat skor 1-0. Ini jadi kemenangan pertama MU usai bermain imbang di tiga laga sebelumnya.

Raihan poin sempurna itu membuat tim asuhan Jose Mourinho tetap bertahan di posisi enam klasemen sementara. MU mengoleksi 24 poin, atau hanya kalah enam poin dari Manchester City yang ada di posisi enam.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Wayne Rooney dan kawan-kawan tercatat tidak pernah menelan kekalahan di enam pertandingan terakhir. Akan capaian tersebut, Ibrahimovic meminta timnya untuk terus meraih kemenangan di laga-laga berikutnya.

"Jika kami bisa mendapat dua atau tiga kemenangan, kami akan bisa ada di sana. Ini adalah Premier League, liga yang berbeda dengan apa yang saya alami sebelumnya," kata Ibra menurut MUTV.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

"Hari ini kami mampu meraih kemenangan, dan jika kami terus seperti ini di pertandingan berikutnya, kami akan bisa memangkas jarak. Namun saya percaya diri, amat percaya diri," lanjutnya.

MU akan bermain melawan Crystal Palace di tengah pekan ini. Mereka harus kehilangan Henrikh Mkhitaryan, yang mengalami cedera ketika sukses membawa menang atas Tottenham.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024