Conte Tidak Menyangka Chelsea Bisa Sebagus Ini

Manajer Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Reuters / Toby Melville

VIVA.co.id – Manajer Chelsea Antonio Conte tidak menyangka timnya bisa tampil sebagus ini. Menang beruntun di sembilan laga terakhir dan memuncaki klasemen sementara.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea saat ini memuncaki klasemen sementara Premier League dengan 37 poin dari 15 laga. Unggul tiga poin dari rival terdekat, Arsenal yang ada di posisi kedua.

"Menang sembilan kali beruntun sesuatu yang fantastis. Saya berharap ini bisa berlanjut," kata mantan pelatih Juventus itu seperti dilansir Soccerway, Rabu 14 Desember 2016.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Jika anda bertanya kepada saya, apakah saya mengharapkan Chelsea tampil bagus?  Iya. Tapi saya tidak menyangka bisa sebagus ini," lanjut Conte.

Performa apik ini membuat Chelsea diramal media massa sebagai kandidat kuat juara Premier League. Namun Conte tidak senang dengan opini di media yang cepat berubah.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Opini berubah sangat cepat. Saya tidak suka. Kita harus melihatnya secara seimbang. Empat hingga lima bulan lalu, tidak ada yang memfavoritkan Chelsea," katanya.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024