Pochettino Akui Sulit Bersaing dengan Tim Besar di Inggris

Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengakui, tim sangat sulit bersaing dengan Manchester City, Chelsea, Manchester United. Liverpool dan Arsenal di dalam bursa transfer musim dingin. Saat bursa transfer musim panas, Tottenham mendatangkan sejumlah pemain baru Moussa Sissoko, Victor Wanyama dan Vincent Janssen ke White Hart Line. 

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Dikutip dari Soccerway, Pochettino memperingatkan kepada penggemar Tottenham agar mereka tidak berharap banyak di bursa transfer musim dingin. Pochettino mengatakan, untuk bersaing dengan mereka diperlukan uang yang tidak sedikit. 

"Bagi kami sangat sulit mendatangkan pemain seperti lawan kami. Jika kita membandingkan Tottenham dengan Liverpool, ManCity, MU, Chelsea dan Arsenal sangatlah sulit. Tantangannya adalah bagaimana kita pandai dan berani mengambil risiko," kata Pochettino. 

Mauricio Pochettino Ingin Perbaiki Hubungan dengan Fans Chelsea

Menurut Pochettino, transfer pemain tidak hanya soal uang, namun bagaimana tim menginvestasikan uang untuk hal itu. Pochettino menambahkan saat ini harga pemain di bursa transfer sangat tinggi dan tidak masuk akal. 

Manajer asal Argentina menjelaskan, jika mendapatkan kesempatan belanja pemain, ia akan mencari pemain bagus dengan harga yang tidak terlalu mahal. 

Chelsea Vs Man Utd, Ada Amunisi Tambahan

"Kita harus pintar, imajinatif dan kreatif. Saat ini harga pemain di bursa transfer sangat gila. Maka kami perlu kreatif, dan berusaha untuk mencoba mencari pemain yang bagus dengan harga murah," ujar Pochettino.
 

Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino mengkritik sejumlah pemainnya usai rebutan penalti saat menghadapi Everton.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024