Arsenal Incar Kiper Muda Belanda

Kiper muda Belanda Jasper Schendelaar
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Arsenal dilaporkan telah memulai negosiasi dengan klub Belanda AZ Alkmaar. Mereka mengincar kiper muda Jasper Schendelaar, yang diklaim sebagai calon kiper hebat Belanda di masa depan, setelah Edwin Van Der Sar.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Dilansir dari The Hard Tackle, Kamis 15 Desember 2016, Jasper yang berusia 16 tahun adalah hasil didikan akademi Alkmaar. Dia belum tampil untuk tim senior, namun disebut impresif pada berbagai level junior.

Banyak pengamat menyebut Jasper sangat potensial, untuk menjadi kiper terbaik Belanda. Mereka merujuk pada penampilannya bersama timnas Belanda U17, dan level lain sebelumnya.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal telah memiliki sederet kiper seperti Petr Cech, David Ospina, dan Emiliano Martinez. Namun, usia bakal segera menjadi kendala bagi Petr Cech, sementara David Ospina tidak bisa diandalkan sebagai kiper utama.

Satu-satunya opsi jangka panjang yang dimiliki Arsenal adalah Martinez, yang telah mendapat dukungan Arsene Wenger untuk menjadi kiper utama. Wenger kini hanya tinggal menjadi kiper muda, untuk menjadi pelapis.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

The Gunners sebenarnya sudah dikaitkan dengan banyak kiper, seperti Alban Lafont, Aniello Viscovo, Lucas Kayombo, bahkan kiper Atletico Madrid Jan Oblak. Tapi, harga Jasper yang murah, menjadi daya tarik tersendiri bagi Wenger.

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024