Cedera Bek MU Ternyata Tak Terlalu Parah

Bek MU, Eric Bailly.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id –Fans Manchester United dibuat cemas dengan cedera yang dialami oleh Eric Bailly. Bek 22 tahun ini mengalami cedera saat berhadapan dengan Crystal Palace dalam lanjutan Premier League, Rabu 14 Desember 2016 (Kamis dini hari WIB).

Erling Haaland Ganas, Man City Depak Arsenal di Puncak Usai Bekuk Tottenham

Dalam laga yang berlangsung di Selhurst Park tersebut, Bailly terpaksa ditarik keluar di menit 52. Posisinya digantikan oleh Matteo Darmian.

Padahal, Bailly baru saja comeback setelah tujuh pekan absen akibat cedera ligamen lutut. Pemain internasional Pantai Gading ini ditakutkan harus kembali absen dalam jangka waktu lama.

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Beruntung, Bailly menenangkan fans MU. Lewat akun Twitter-nya, mantan pemain Villarreal ini menegaskan cederanya tidak parah.

Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

"Senang mengumumkan bahwa cedera saya tak terlalu serius. Saya harap bisa segera kembali membantu tim. Terima kasih atas dukungan kalian," ungkap Bailly lewat akun Twitter miliknya.

Bailly baru saja bergabung dengan MU di bursa transfer musim panas ini dari Villarreal. Dia cepat beradaptasi, dan telah tampil dalam 16 pertandingan bersama Setan Merah di semua kompetisi.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya